Salam kebangkitan..!!!

Bangkit, Bangkit, Bangkit..

Semua menyadari betapa sebuah kebangkitan itu amat di perlukan, dari sebuah keterpurukan tentunya dibutuhkan sebuah perubahan yang mengarah kepada kemajuan dan perbaikan. Dengan bangkit sesuatu yang terpuruk akan terangkat kembali, sesuatu yang dibawah akan dinaikkan. Seperti dalam proses duduk hingga berdiri tegak, seseorang akan dikatakan bangkit ketika bangun dari duduknya. Proses seperti ini dapat dikatakan sebagai suatu proses kebangkitan sejati.

Dunia masa kini tengah dalam keadaan amat sangat terpuruk dalam kesakitannya, dapat dilihat dari berbagai masalah yang bercokol dan tumbuh mengakar dalam tubuhnya. Berbagai masalah dalam berbagai bidang kehidupan social, ekonomi, politik, budaya, hukum, dan lain sebagainya seakan mewarnai hari-harinya. Dunia diwarnai sistem hidup yang rusak dan jatuh. Sistem yang mana menempatkan ‘si kaya adalah pemilik segalanya dan si miskin menerima takdir’. Inilah fakta dunia masa kini, siapapun tak dapat menutup mata dengan kerusakan-kerusakan dunia saat ini.

Dengan segala kerusakan ini, tentunya kita tak boleh tinggal diam. Keterpurukan social adalah hal pasti yang akan kita temukan, jika semua menutup matanya dengan kenyataan ini. Yang harus dilakukan sekarang adalah merubah tatanan dunia yang penuh kecacatan ini menjadi sebuah perbaikkan. Kebangkitan adalah solusi. Kebangkitan sejati bukan hanya kebangkitan semu. Kebangkitan yang harus sesuai dengan fitrah manusia dan memuaskan akal fikirannya dengan tak merasa ragu dengan kebaikkan perubahannya. Hingga kebangkitannya memberikan ketenangan jiwa-jiwa manusia yang menghendaki bangun dari keterpurukannya. Tentunya dunia pun menunggu saat-saat emas perubahan. Sudah saatnya kita semua membuka mata dan berbuat aksi nyata demi tercapainya perbaikkan tatanan dunia dan mengebalikan masa peradaban emas 89 tahun silam.

Saatnya berbuat, berfikir dan mencari solusi atas segala macam kerusakan ini. Agar sampailah dunia pada kebangkitan sejatinya yang lepas dari segala bentuk kerusakan dan kecacatan. Saatnya membuat aksi nyata hingga masa peradaban emas mewarnai dunia. Hanya satu solusinya ISLAM.

Salam kebangkitan. !!


*Baru Menge-Post. 
(Di tulis 31 Juli 2013)

  

Comments

Popular posts from this blog

FKAM (Forum Komunikasi Aktivis Muslimah) Solo #1

Kajian Muslimah