Kajian Muslimah

Hari ini, Minggu, tanggal 6 Oktober 2013... Bertempat di Wisma Generasi Pembebas, Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia Chapter Kampus Surakarta mengadakan agenda Kajian Muslimah yang bertajuk tema: "Menjadi Mahasiswa Multitalenta"

Acara akan dihadiri oleh delegasi kampus-kampus daerah timur Kota Surakarta (UNS, USB dan ISI)... Di mulai sejak pukul 07.00 wib, Wisma Generasi Pembebas telah disiapkan untuk menerima tamu undangan.

Pukul 08.15 wib, Peserta mulai memenuhii Ruangan, berkumpul semata karena keinginannya menimba ilmu Islam..


Pukul 08.30 wib, Acara pun dimulai.. Setelah sebelumnya diawali dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan tilawatil Qur'an.. Pemateri 1 mulai memaparkan fakta kekinian tentang mindset umum apa yang disebut dengan remaja multitalenta? Pemateri memaparkan materi dengan mengungkap fakta hingga menganalisa masalah kekinian mahasiswa...

Masih dilanjutkan oleh pemaparan materi kedua... yang kemudian mengungkap solusi bagaimana strategi ampuh untuk menjadi mahasiswa multitalenta dalam arti yang sebenarnya.. pemateri kedua pun mengajak peserta untuk turut ikut mengkaji Islam, karena di dapatilah bahwa hanya dengan memegang teguh islam, mahasiswa mampu mewujudkan perannya sebagai generasi penerus yang multitalenta. Hanya dengan islam.!

Sekilas berita acara hari ini, semoga serangkaian acara ini memberikan banyak kontribusi dan manfaat untuk turut serta dalam upaya, mencetak generasi-generasi cemerlang, kuat dalam berpegang teguh pada agamanya, serta ber-Multitalenta (dalam arti yang sebenarnya), ^^



Comments

Popular posts from this blog

FKAM (Forum Komunikasi Aktivis Muslimah) Solo #1